Konveksi Kaos Futsal
√ Konveksi Kaos Futsal

Jasa Konveksi Kaos Futsal Lembata


Mau bikin kaos futsal di Lembata ??? Segera kontak 081 329 664 580, konveksi kaos tim futsal BERPENGALAMAN, pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Lembata.



Didukung vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan semua pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Lembata ataupun dari daerah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH & AMAN, dan tentunya dengan KUALITAS hasil TINGGI.





Contoh Design Kaos Tim Futsal


Desain kaos futsal sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Maksudnya setiap tim sepak bola pasti akan memiliki desain kaos tim futsalnya sendiri & bisa dipastikan berbeda dengan tim lain. Oleh karena itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kaos tim futsal dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk sampel-sampel desain kaos tim futsal yang kami buat sebagai berikut:


Kaos Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kaos tim futsal

Kaos Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi kaos tim futsal

Kaos Futsal Bahan Dryfit


kaos tim futsal

Pemesanan Kaos Tim Futsal


Segera Hubungi


081-329-664-580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA di Lembata


pemesanan kaos futsal lewat SMS dari Lembata


pemesanan kaos futsal lewat telepon di Lembata


Anda Bisa Memilih / Menentukan Sendiri Bahan Kaos Futsal yang Anda Inginkan


Seperti contoh kaos futsal di atas, selain design custom sesuai keinginan Anda, kami juga menyediakan beragam bahan kaos futsal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bahan kaos yang kami sediakan, merupakan bahan kaos yang khusus dipakai untuk pembuatan kaos tim futsal. Adapun untuk jenis bahan kaosnya kami ready stock antara lain sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri khas kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan ini cocok untuk sablon rubber manual & printing, tapi kurang cocok dibordir. Saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat kaos futsal.


Bahan Dryfit



Ciri utama bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk bikin kaos futsal dan kaos untuk basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, beberapa orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa macam. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa macam bahan dryfit:



  • Dryfit Hexagonal

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Wafel


Bahan Paragon



Bahan paragon memiliki ketebalan paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Ciri khas bahan paragon terdapat pada tampilan kain yang mengkilap, sehingga memunculkan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kaos futsal di atas merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap & tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap akan langsung mengalir & hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan kaos olahraga yang direkomendasikan. Sebab, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti kaos tersebut bisa berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Kaos Futsal dari Lembata


Langsung Saja Hubungi


0813 2966 4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal via whatsapp/WA di Lembata


pemesanan kaos tim futsal lewat SMS dari Lembata


pemesanan kaos tim futsal via telp di Lembata


Cara Pemesanan Kaos Tim Futsal di Lembata


Untuk pemesanan kaos futsal di Lembata, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL & CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadi Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda dan lakukan pemesanan dari Lembata. Kemudian, setelah proses pengerjaan & pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda di Lembata.


Tetapi, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk Anda.


Berikut langkah pemesanan kaos futsal dari Lembata



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 081 329 664 580

  • Sampaikan data-data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Sampaikan desain kaos futsal beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan memalai bahan Paragon, Dryfit atau Serena??

  • Minimal order untuk kaos futsal adalah 1 lusin atau 12 stel (kaos dan celana).

  • kirimkan nama & alamat Anda di Lembata. Alamat Anda akan digunakan untuk pengiriman pesanan kaosnya jikalau sudah selesai dikerjakan.


Setelah semua data tersebut kami terima, kemudian kami berikan info harga pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kaos Tim Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran kaos tim futsal yang dapat Anda jadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kaos yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran kaos tim futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan kaos futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk kaos dengan ukuran yang lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kaos Tim Futsal


Untuk pembayaran pesanan kaos futsal, dilakukan 2 tahap. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa harga kaos tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasikan pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Dua


Pembayaran tahap dua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti pada pembayaran tahap 1.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



Sangat Penting!!!


Konveksi kami berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Pemesanan dari wilayah Klaten bisa datang langsung ke tempat kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Klaten bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan jersey bola dari seluruh area di Indonesia.


Untuk yang ingin langsung dan melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat Konveksi Kami: Jalan Ki Hajar Dewantoro, RT 03/RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kaos futsal kami di Google Maps :





Semua pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua informasi yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info detailnya segera kontak kami




Pemesanan Kaos Futsal di Lembata


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kaos futsal lewat whatsapp/WA dari Lembata


pemesanan kaos tim futsal via SMS dari Lembata


pemesanan kaos tim futsal lewat telepon dari Lembata


Keuntungan memesan Kaos Futsal di Konveksi Kami


Perusahaan kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan dan paksaan, semuanya dikerjakan dengan baik dan benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Tidak hanya itu, jika memesan di Perusahaan kami, minimal Anda akan memperoleh kemudahan berikut ini :



  1. Bisa memilih jenis bahan kaos futsal; ada 3 jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa pilih warna kaos yang diinginkan

  3. Informasi harga kaos futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kaos / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kaos Tim Futsal


Proses pengerjaan kaos futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kaos futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami akan dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut info mengenai proses pengerjaan kaos tim futsal yang kami kerjakan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami menerima pembayaran DP minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, yang mana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kaos sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga adalah proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan Anda mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan ketika proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua permintaan perubahan sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap berikutknya adalah pengiriman kaos sepak bola ke alamat Anda di Lembata.


Pengiriman Pesanan Kaos Tim Futsal ke Alamat Anda di Lembata


Pengiriman pesanan kaos sepak bola ke alamat Anda di Lembata akan dilakukan setelah konveksi kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket yang lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Lembata. Anda juga bisa menentukan perusahaan jasa pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, supaya Anda bisa mengawasi sudah sampai mana perjalanan paket Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port seperti jasa expedisi menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kaos Futsal


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kaos Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Lembata dan seluruh wilayah Indonesia


Segera hubungi kami !!!


No comments:

√ Konveksi Kaos Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami